Musyawarah FLP Turki 2019




Sudah sampai satu tahun amanah FLP Turki 2018, FLP Turki melaksanakan Musyawarah Wilayah pada Jumat, 15 Maret 2019. Dalam Musyawarah Wilayah FLP Turki yang dimulai pukul 17.00 EEST dan berakhir pukul 20.35 tercapai satu mufakat, yaitu saudari Alinda Putri Dewanti (Ankara) terpilih sebagai Ketua FLP Turki untuk periode selanjutnya menggantikan saudara Ridwan (Isparta), Ketua FLP Turki sebelumnya.


Musyawarah FLP Turki diadakan di Uluslararası Öğrenci Dernekler Federasyonu (UDEF) Ankara ofisi dan dihadiri oleh 4 orang anggota FLP yang datang dari kota yang berbeda yaitu Ankara, Konya, Isparta, dan Kastamonu. Sebagian besar anggota memiliki kesibukan lain sehingga tidak bisa hadir di Musyawarah Wilayah FLP Turki.

Harapan Alin kedepan FLP Turki jauh lebih baik lagi. Alin mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang sudah menjalankan roda kepengurusan FLP Turki dengan baik.


“Saya berharap FLP Turki lebih baik kedepannya. Saya juga minta bimbingan kak Ridwan dan teman-teman lain untuk bersama-sama membangun FLP Turki yang jauh lebih baik,” begitu ucapnya di saat memberikan kata sambutan setelah dilantik.


Alin mahasiswi Jurnalistik di Ankara Hacı Bayram Veli Üniversitesi akan menahkodai FLP Turki selama satu periode kedepan. Setelah melihat dan menerima evaluasi serta rekomendasi yang ada di LPJ, Alin lebih bisa yakin bagaimana cara untuk membawa FLP Turki lebih dari sebelumnya. Musyawarah Wilayah FLP Turki berjalan dengan baik dan diakhiri dengan makan malam bersama.

No comments:

Post a Comment

Pages