Musyawarah FLP Turki 2020

Satu tahun sudah FLP Turki #Literaksi 2019-2020 menjalakan amanahnya. FLP Turki melaksanakan Musyawarah Wilayah daring pada Ahad, 22 Maret 2020 melalui skype. Dalam Musyawarah Wilayah FLP Turki yang dimulai pukul 14.15 EEST tersebut dihadiri oleh 13 anggota FLP Turki dari Istanbul, Ankara, Konya, Bursa, Mersin, Rize, Kayseri, Sakarya dan Kastamonu, serta saudara Muhammad Irfan Abdul Aziz selaku Koordinator Divisi Jaringan Wilayah Badan Pengurus Pusat Forum Lingkar Pena.

Musyawarah Wilayah diawali dengan pembukaan dan pembacaan ayat suci Al-Quran. Dilanjutkan dengan Laporan Pertanggungjawaban FLP Turki 2019-2020 yang disampaikan oleh Alinda Putri Dewanti selaku ketua FLP Turki 2019-2020 lalu dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dan penyampaian rekomendasi dari para anggota untuk FLP Turki kedepannya. Laporan Pertanggungjawaban FLP Turki 2019-2020 diterima, dengan syarat memperbaiki LPJ dan menyelesaikan Proyek Buku FLP Turki dengan tenggat waktu hingga bulan Juli 2020. Pada Musyawarah Wilayah ini saudara Muhammad Irfan Abdul Aziz juga menyampaikan informasi dari BPP FLP terkait Konsep Keorganisasian FLP dan Standar Wilayah FLP serta sosialisasi masa bakti kepengurusan FLP dilaksanakan selama 2 tahun.




Pada Musyawarah Wilayah FLP Turki 2020 juga tercapai satu mufakat, yaitu saudari Aida Nurul Barokah (Ankara) terpilih sebagai Ketua FLP Turki 2020-2022 menggantikan saudari Alinda Putri Dewanti (Ankara), Ketua FLP Turki sebelumnya. Dalam visinya, Aida berharap FLP menjadi organisasi yang lebih baik lagi, menjadikan anggota FLP Turki memiliki semangat dakwah dengan literasi membangun generasi penuh prestasi di dunia literasi. Adapun salah satu misinya yaitu meningkatkan aktivitas lokakarya, seminar, diskusi dengan intensi peningkatan kualitas serta produktivitas karya anggota FLP Turki.

Musyawarah Wilayah FLP Turki berakhir pukul 17.20 EEST. Setelah pembawa acara menutup agenda Musyawarah Wilayah, seluruh peserta meninggalkan ruang diskusi.

No comments:

Post a Comment

Pages