Bincang Asyik Bersama Kang Abik



Awal November lalu tim Forum Lingkar Pena Turki berkesempatan bertemu dan berbincang bersama penulis buku best seller “Ayat Ayat Cinta” Habiburrahman El-Shirazy atau yang biasa disapa Kang Abik di salah satu cafe yang berlokasi di Fatih, Istanbul.

Pertemuan ini diwakili oleh Zulfa Afifah Amatullah (Anggota Divisi Kepenulisan), Sri Ramadanti J. (Anggota FLP Turki), serta teman teman yang ikut berpartisipasi yakni Alviola Permatasari, Fadhilah Aisyah Fitri, Hafshah Mar’atu Shaliha, dan Fayadh Dzabihullah. Pertemuan ini berlangsung selama dua jam dan membahas banyak hal, mulai dari pengalaman hidup Kang Abik semasa SMA sampai beliau melanjutkan kuliah di Kairo, tips-tips menulis dari beliau dan bincang seru lainnya yang kemudian diakhiri dengan perekaman video seputar dunia kepenulisan yang berdurasi sekitar 10 menit.

“Penuhi masa muda kalian dengan kegiatan yang bermanfaat dan jangan berhenti untuk menulis dan berkarya” seru Kang Abik.

Semoga dengan pertemuan ini bisa menjadi dorongan kepada para anggota Forum Lingkar Pena Turki untuk selalu bersemangat dalam membuat karya dan memotivasi generasi muda di luar sana.

No comments:

Post a Comment

Pages