Press Release Musyawarah Wilayah FLP Turki


Istanbul, Turki. Forum Lingkar Pena (FLP) wilayah Turki menyelenggarakan musyawarah wilayah tahunan dalam rangka laporan pertanggungjawaban (LPJ) tahunan serta pemilihan ketua FLP Turki periode berikutnya yang diselenggarakan melalui skype. Minggu, 04 Maret 2018.




Pukul 15.26 waktu Turki Musyawarah wilayah dimulai. Laporan pertanggungjawaban FLP Turki yang disampakain oleh Abdurrahman Al Farid berjalan lancar, musyawarah wilayah yang dihadiri tujuh orang anggota FLP Turki menerima laporan pertanggungjawaban FLP Turki #Bangkit 2017. Farid berharap siapapun ketua yang akan terpilih dari hasil musyawarah nantinya bisa membawa FLP Turki lebih baik lagi.

Dari dua orang calon ketua, Ridwan, mahasiswa S1 Theology Islam di Universitas Süleyman Demirel -Isparta ini terpilih sebagai ketua FLP Turki periode 2018 menggantikan Abdurrahman Al Farid.

Ridwan, dalam visinya berharap FLP Turki menjadi wadah terdepan bagi pelajar, mahasiswa dan masyarakat Indonesia di Turki dalam belajar dan berkarya di dunia literasi. Selain itu, ia salah satu misinya akan membangun jaringan dan kerjasama PPI Turki, kemitraan di Turki dan FLP Luar Negeri dalam berbagai program yang mendukung FLP Turki.

‘‘ … FLP adalah tempat bagi kita untuk mengabdi, belajar dan berbagi,’’ujarnya.

Musyawarah wilayah FLP Turki berakhir pukul 18.32 waktu Turki. Setelah pembawa acara menutup, semua peserta meninggalkan ruang diskusi online.




No comments:

Post a Comment

Pages